Jumat, 02 Agustus 2013

villa berkonsep bali di kota solo



Apakah anda ingin berkunjung ke solo?
Apakah anda sedang mencari tempat perisitirahatan yang nyaman,tenang,dekat dengan pusat kota, dilengkapi fasilitas lengkap,dan berbeda dengan konsep hotel-hotel lain?

Kota Solo jawa tengah yang terkenal dengan hasil seni batik dan budayanya, dimana batik yang berasal dari daerah solo termasuk golongan batik yang bagus untuk kategori dunia, selain batik, pariwista daerah ini, juga sangat menarik.Daerah ini memiliki beberapa tempat wisata yang wajib dikunjungi misalnya Air Terjun “Grojogan Sewu”, Keraton kasunanan solo yang merupakan kerajaan tertua di pulau jawa, museum Sangiran adalah salah satu tempat yang memiliki fosil terbanyak didunia,dan wisata kuliner nasi liwet atau srabi notosumannya.

Dengan berbagai macam potensi wisata tersebut maka Villa Aquin hadir untuk melengkapi akomodasi penginapan anda selama berada di kota Solo.
Villa aquin solo adalah sebuah villa dengan pengalaman dan fasilitas bintang 4 di lokasi yang sangat strategis, 10 menit dari Bandar udara internasional adi soemarmo solo dan hanya 15 menit menuju ke pusat kota solo.dilengkapi dengan fasilitas pool,garden space yang sangat alami dan indah,dan suasana yang tenang jauh dari kebisingan.
Terletak di lingkungan yang masih asri dan persawahan,villa Aquin solo memberikan suasana peristirahatan yang sempurna untuk anda dan keluarga.dan dengan konsep design bangunan mixing  antara tradisional jawa dan modern belanda maka tercipta suasana yang sangat serasi.

Beberapa paket terbaru dari villa Aquin menjadikan tamu seakan di manjakan untuk lebih menikmati suasana kenyamanan villa Aquin dan keramahan masyarakat kota Solo.
Seperti wellbeing package,merupakan paket menginap 2 malam dengan diberikan tambahan untuk Spa dan Yoga class didampingi instruktur ahli secara Gratis.
Dan untuk yang berjiwa petualang,Villa Aquin juga menyediakan paket tour menyusuri sejarah kota tua di Solo dengan menggunakan Sepeda Antique di pandu dengan guide yang sangat berpengalaman ditambah dengan asuransi yang juga ada di setiap pemesanan paket ini,jadi tidak ada yang dikhawatirkan selama kita gowes sepeda.
Bagi yang berjiwa seni,villa Aquin memiliki paket belajar membatik,dengan di pandu oleh para pengrajin batik,maka pengalaman yang tak terlupakan selama di kota solo semakin lengkap,dan tak lupa untuk belanja batik sebagai buah tangan.
Bisa dikatakan bahwa Villa Aquin adalah satu-satunya penginapan yang berkonsep Villa di kota solo yang dapat menjaga kenyaman,ketenangan,dan privasi liburan anda dan keluarga.

Villa Aquin “where nature & luxury meet”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar